Panggil Ahok-Djarot, Mega minta jelaskan perolehan suara kalah jauh


panggil-ahok-djarot-mega-minta-jelaskan-perolehan-suara-kalah-jauhKetua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memanggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Pemenangan Prasetyo Edi Marsudi, Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ke kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prasetyo mengatakan Megawati meminta penjelasan soal kekalahan Ahok-Djarot.

“Saya normatif dipanggil menjelaskan masalah hasil hari ini. Bagaimana lapangannya, bagaimana permasalahannya kok sampe (hasil quick count) jomplangnya terlalu jauh,” kata Prasetyo di lokasi, Rabu (19/4).

Prasetyo heran dengan hasil perolehan suara yang didapat Ahok-Djarot di putaran kedua. Sebab, selisih suara Ahok-Djarot terlalu jauh dengan Anies BaswedanSandiaga Uno.

“Kan kelihatan kan pada saat putaran pertama kan kita enggak terlalu jauh posisinya. Tapi ternyata pas di putaran kedua ini kok bedanya sampai 10 persen,” terangnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengklaim tidak ada pesan yang disampaikan Megawati kepada Ahok atau Djarot. “Enggak ada pesan apa-apa,” ungkap Prasetyo.

Sebelum Prasetyo memberikan keterangan pers, Ahok terlihat keluar dari rumah Megawati dengan menggunakan mobil toyota Innova warna hitam. Dari dalam mobil, Ahok mengaku hanya makan-makan saja dengan putri Presiden RI pertama itu.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut tidak ada pembicaraan terkait pertemuannya dengan Anies atau langkah berikutnya yang akan diambil.

“Makan, makan. Enggak enggak ada,” ujar Ahok singkat.(Mdk / IM )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

11 thoughts on “Panggil Ahok-Djarot, Mega minta jelaskan perolehan suara kalah jauh

  1. Perselingkuhan-Intelek
    April 19, 2017 at 11:04 pm

    Welcome back home Koruptor di DKI, dijamin 1000% para Koruptor akan kembali Merajalela di PenProv DKI selepasnya Ahok, sudah pada dasarnya Indonesia (sudah Mental Tabiatnya) itu sangat Subur bagi para Koruptor. majority People of Jakarta Like Koruptor anyway, that is why they choose Anies and Uno to be the Governor of Jakarta, Bravo Koruptor Indonesia is a perfect place for you all

    1. Ibu+RIRIN
      April 24, 2017 at 2:02 pm

      Jika anda butuh angka goiib 2D 3D 4D 5D 6D hubungi aki ALIH di nomor ini 082.313.669.888

  2. LEO
    April 20, 2017 at 5:53 pm

    PERANG BARATA-YUDA DIMMANA ” PANDAWA ‘ KALAH YUDANYA-LAWAN “KORRAWA

  3. LEO
    April 21, 2017 at 11:33 am

    KEKALAHAN AHOK/JAROT JUGA MEMBUKTIKAN KKEKALAHAN PAHAM ISLAM NUSANTTARA DR ISLAM KONSERVATIF/RADIKAL
    SEDIH

    1. Ibu+RIRIN
      April 24, 2017 at 2:00 pm

      Jika anda butuh angka goiib 2D 3D 4D 5D 6D hubungi aki ALIH di nomor ini 082.313.669.888

  4. pengamat
    April 21, 2017 at 12:05 pm

    Suara paslon 2 mentok di 42 %. Suara paslon 1 lari ke paslon 3 semua. Sekarang baiknya basuki fokus 2 tahun di penjara. Kasus korupsi RS sumber waras dan lahan cengkareng belum juga diusut.

  5. Perselingkuhan-Intelek
    April 22, 2017 at 12:57 am

    Ahok sedang direncanakan oleh Jokowi untuk menjadi Gubernur Pertama Ibu Kota yang dipindah ke Palangkaraya Kalimantan, menjadi Ketua KPK, menjadi Menteri Luar Negeri bahkan Calon Wakil Presiden atau sekalipun Presiden pada tahun 2019, akan semakin Hebat……sebaliknya Jakarta ditangan Anies dan Sandiaga dipastikan akan Amburadul Bangkrut dan Korupsi Koruptor akan merajalela lagi, itulah Jakarta ke depannya – Hancur semakin mundur dan ditertawakan Negara Lain

  6. Perselingkuhan-Intelek
    April 22, 2017 at 12:58 am

    he he Es bukan Salju, Salju bukan Es, sangat Beda

  7. SHERLY77
    April 24, 2017 at 1:29 am

    Hii Guys,
    ada yang suka main Poker dan Ceme QQ online gak,
    seru loh buat orang penasaran banget.
    klu suka silakan kunjungi link di www,wingsqq dot com

  8. Perselingkuhan-Intelek
    April 24, 2017 at 1:40 am

    baru 5 hari Anies dan Sandiaga dinyatakan Menang ternyata ada Berita Hari ini bahwa Preman kembali Merebut Kalijodo, Bravo Preman !!! take over from Anies and Sandiaga, Kalijodo is yours again
    langkah pertama Preman Jakarta akan merongrong Anies dan Sandiaga, apa mampu mengatasinya ? pekerjaan rumah deh loe Anies dan Sandiaga

  9. LEO
    April 25, 2017 at 8:23 pm

    SI BAN SEREP SEBAIKNYA BUNGKEN SAJA D/P TAMPAK BUDHEG DAN BUTA DGN…..

    FACTA DI PILGUB DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *