Ramalan Mengejutkan Almarhum Adnan Buyung Soal Antasari Azhar Yang Kini Akhirnya Terbukti Benar


84712_sidang_duplik__antasari_azhar_663_382–¬†Usai mendapatkan kebebasannya, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, langsung melancarkan manuver.

Terakhir, pada Selasa (14/2/2017), Antasari seret nama Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Hary Tanoesoedibjo dalam kasus pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Pernyataan tersebut dilontarkan Antasari setelah 8 tahun bungkam dan dirinya dijebloskan ke bui.

Di jejaring sosial, pengakuan blak-blakan dari Antasari tersebut mendadak viral dan menjadi bahan perbincangan para publik di jagat maya.

Berita TRIBUNNEWS.com berjudul ‘Adnan Buyung: Antasari Harus Sabar’ yang merilis pernyataan pengacara senior almarhum Adnan Buyung tentang kasus yang menjerat Antasari pun kembali viral di dunia maya.

Dalam berita tersebut, almarhum meyakini dalam perjalanan waktu, di masa mendatang kebenaran atas kasus pembunuhan Nasrudin yang melibatkan Antasari akan terungkap.

Almarhum mengatakan apabila semua terbuka pada saat sekarang ini justru akan menimbulkan situasi yang panas dan kacau.

“Lepas dari proses pengadilan, masih banyak tanda tanya di perkara Antasari, mungkin sejarah yang akan buka, kalau sekarang masih panas suasananya, ” ujar Buyung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 22 September 2010.

Menurut Buyung, masih ada kebenaran material yang tersembunyi pada perkara kasus Antasari Azhar.

Karena itulah ia meminta kepada seluruh pihak untuk bersabar, terutama Antasari Azhar sendiri.

“Secara material ada kebenaran tersembunyi, Antasari juga harus sabar, tunggu tenang ibarat air sudah mengendap, semua kotoran naik saat ini,” jelasnya.

Lebih jauh Buyung menjelaskan bahwa saat ini masih banyak fakta-fakta yang tidak masuk akal.

Salah satunya adalah saat Rhani Juliani diperintahkan suaminya Nasrudin Zulkarnaen untuk melakukan jebakan di Hotel Grand Mahakam.

“Masih banyak pertanyaan, dan ada misteri tak masuk akal. Mana ada seorang suami membawa istrinya suruh ‘main’ di atas hotel dengan Antasari, ” tandasnya.

Sebelumnya, Antasari Azhar seret nama Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Hary Tanoesoedibjo dalam kasus pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Antasari buka suara mengenai kasus yang menjeratnya.

Dia mengungkapkan adanya keterlibatan SBY dan Hary Tanoesoedibjo untuk mengkriminalisasi dirinya.

Antasari meminta SBY jujur dan terbuka kepada publik mengenai rekayasa kasus pembunuhan Nasrudin.

“Saya minta Pak SBY jujur, terbukalah pada publik, terbukalah pada kita semua, saya sudah mengalami penjara delapan tahun,” ujar Antasari di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017). ( Trb / IM )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

One thought on “Ramalan Mengejutkan Almarhum Adnan Buyung Soal Antasari Azhar Yang Kini Akhirnya Terbukti Benar

  1. Perselingkuhan-Intelek
    February 15, 2017 at 10:03 pm

    semoga Pemerintahan Jokowi akan mengungkap Kasus ini dengan Jelas dan Menghukum siapa sebenarnya yang Bersalah harus dikenakan Hukuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *