Mendagri Gamawan Laporkan Nazaruddin ke Polda Pagi Ini


Gamawan tidak terima disebut terlibat korupsi proyek e-KTP.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi pagi ini akan melaporkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin ke Polda Metro Jaya, Jumat 30 Agustus 2013. Gamawan rencananya akan tiba di Polda pada pukul 09.00 WIB.

“Pak Gamawan langsung yang akan melapor ke Polda Metro,” kata Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Restuardy Daud kepada¬†VIVAnews.
Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui pasal apa yang akan diperkarakan Gamawan kepada Nazaruddin.
Diberitakan sebelumnya, kemarin, Kamis 29 Agustus 2013, terpidana kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, menyebutkan, bahwa dana untuk Anas juga bersumber dari fee proyek e-KTP. Nazar mengklaim bahwa pimpinan Komisi II DPR dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi juga terlibat dalam kasus ini.
“Saya bilang yang mengendalikan full e-KTP adalah namanya Novanto, sama Anas. Pelaksananya ada saya, Andi Saptinus, pimpinan komisi II. Nama-namanya tanya ke penyidik KPK biar lebih jelas. Terus di Depdagri ada Mendagrinya,” ungkap dia.
Menanggapi hal tersebut, Gamawan Fauzi pun mengatakan ‘nyanyian’ tersangka korupsi M Nazaruddin tidak masuk akal. Banyak fakta yang tidak sesuai yang disebut Nazaruddin.
“Itu sudah tidak masuk akal, semakin ngaco (tidak benar) saja. Saya perlu menjelaskan duduk perkaranya,” kata Gamawan
Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *