Polisi Buru Pelaku Teror Penembakan di Bantul


Pelaku menembaki rumah dan mobil dengan senapan

Kepolisian Daerah (Polda) DIY terus memburu pelaku  penembakan dengan air soft gun atau senapan di wilayah Kabupaten Bantul dan Kulonprogo pada hari Jumat 9 Agustus 2013.

Aksi tersebut mengakibatkan beberapa kaca rumah dan mobil pecah. Saat ditemui Minggu 11 Agustus 2013, Kabid Humas Polda DIY AKB Anny Pudjiastuti mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap pelaku.
Ia juga belum dapat memastikan pelaku teror tersebut adalah kelompok yang terorganisasi atau orang yang hanya mencari sensasi semata. “Yang jelas tindakan main senapan angin tersebut telah membuat rasa takut dan rasa tidak aman di masyarakat,” katanya.
Anny mengatakan, Kapolda DIY secara resmi memerintahkan anggota turun ke lapangan untuk menghimpun berbagai keterangan dari warga yang menjadi korban aksi penembakan.
‘Informasi sementara yang kita dapat, pelaku melaksanakan aksinya di Bantul dan Kulonprogo menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan menggunakan penutup kepala,” jelasnya.
Anny berharap masyarakat yang memiliki informasi mengenai pelaku dan aksi-aksinya itu segera menghubungi polisi terdekat. “Informasi sekecil-kecilnya akan bermanfaat bagi kita untuk mengungkap kasus ini,” kata Anny.
Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *