Seruan dari Luhut Panjaitan


Luhut Panjaitan : Saya kenal Jokowi sejak 6 tahun lalu, saya kenal Prabowo sejak 30 tahun lalu. Dia wakil saya dulu. Saya pernah menolong saat paspornya expired di Singapore waktu saya dubes.
Para purnawiran membandingkan kedua capres ini baik dari segi latar belakang, pengalaman, kredibilitas, success story, kami berkesimpulan Pak Jokowi sangat ‘leading’ dalam segala hal. Saya tidak berkepentingan untuk kekuasaan, saya sudah pernah jadi menteri, saya ¬†pembayar pajak 100juta dollar tahun lalu.
Saya hanya ingin republik ini dipimpin oleh orang yang kredibel. Saya tau ada ancaman macam-macam, tapi anda tidak perlu takut. Negara ini adalah negara demokratis, anda punya hak yang sama. Saat saya letnan, saya diterjunkan d Timtim anak buah saya gugur 6 orang. Saya tidak pernah takut saat itu. Demikian juga anda, jangan pernah secuilpun merasa takut
.
Bila ada yang merasa terancam, silakan lapor saya. Saya mau lihat!!! Asal anda tau, anak bungsu saya kapten di Kopassus. Mantu saya kolonel di Kopassus juga. Saya tidak pernah intervensi. Mereka semua mulai dari bawah. Jadi jangan pernah takut, kalau ada yang berani macam-macam, libas saja!! Kita harus berdemokrasi dengan tentram di negeri ini.
Kenapa kita harus pilih Jokowi? Dia jujur, sederhana, visioner. Saya tidak gampang mengagumi orang. Saya selalu no 1 di sekolah dulu. Tanya Pak Sutijoso, rekan saya di Kopassus. Saya sedang memasang mata-kuping bila ada anggota TNI yang macam-macam. Tapi saya tidak yakin ada.
Jokowi orang yang bersahaja, komit, perkawanannya selalu baik. Sayang dia terlalu santun, itu kelemahan yang juga kekuatan dia. Siapa yang melakukan peristiwa 98? Kita tidak mau peristiwa itu terulang. Kalau kita kompak kita akan menang. Saya pernah menggantikan JK jadi menperindag. JK sangat loyal pd Jokowi.
Dan keduanya ini saya yakin akan bisa memajukan Indonesia. Bantu No 2, tongkrongi hasil pilpres. Jangan sampai suara anda dicuri.

 

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

One thought on “Seruan dari Luhut Panjaitan

  1. James
    July 5, 2014 at 5:28 am

    salut dengan Ulasan Pak Luhut yang sebagai Mantan TNI dan Menteri bertekad untuk Melindungi Rakyat yang Terancam, begitulah seharusnya Pejabat Pemerintahan dan Mantan Aparat juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *