Miss Universe Tolak Lepaskan Mahkota


Miss Universe Paulina Vega menolak melepas mahkotanya meskipun banyak kecaman terhadap pernyataan pemilik kontes tersebut, Donald Trump, mengenai imigran Meksiko.

Hari Senin (6/7), Vega mengatakan akan melanjutkan kerja sosial organisasi itu dan menepis tuduhan Trump bahwa ia munafik karena mengecam komentarnya baru-baru ini, tetapi menolak mundur sebagai Miss Universe.

Dalam pengumuman pencalonan dirinya untuk menjadi presiden Juni lalu, Trump mengatakan, sebagian imigran Meksiko ke Amerika membawa-serta Narkoba dan kejahatan, dan sebagian adalah pemerkosa.

Hari Minggu, beberapa hari setelah Vega menyebut komentarnya ‚Äútidak adil dan menyakitkan,” Trump mengirim pesan melalui Twitter, menyebut Vega munafik karena mengecamnya tetapi tidak mau melepas mahkotanya.”

Dalam akun Instagram pekan lalu, Vega menyatakan, sebagai orang Kolombia dan Miss Universe, saya hendak menunjukkan dukungan atas sentimen komunitas Amerika Latin.

Vega, 22, memenangkan kontes Miss Universe 2014 Januari lalu di Miami. Tekanan agar ia menyerahkan mahkotanya meningkat dalam beberapa hari terakhir, setelah Kolombia menarik diri dari usaha menjadi tuan rumah acara pemilihan Miss Universe yang baru, dan Meksiko tidak akan mengirim wakilnya ke ajang tersebut.( VOA / IM )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *