Tutup, 7-Eleven berubah jadi toko alat kesehatan & mesin foto kopi


tutup-7-eleven-berubah-jadi-toko-alat-kesehatan-mesin-foto-kopiPT Modern Internasional Tbk telah menutup seluruh gerai 7-Eleven pada 30 Juni 2017. Saat ini, perusahaan berencana akan memanfaatkan sejumlah aset 7-Eleven yang tersisa seperti gerai toko untuk mengembangkan dua lini bisnis lainnya.

Direktur Modern Internasional, Chandra Wijaya, mengatakan manajemen akan menyuntik modal kerja dan menghidupkan kembali bisnis-bisnis unit yang masih berjalan dan berpotensi besar. Beberapa diantaranya adalah usaha penjualan peralatan rumah sakit merek Shimadzu dan Sirona dan usaha penjualan mesin foto kopi merek Ricoh.

“Pada saat ini perseroan masih mempunyai bisnis unit Medical Imaging yang memegang hak distribusi tunggal Medical Imaging Equipment dengan merek Shimadzu dan Dental Imaging Equipment dengan merk Sirona di mana bisnis ini masih mempunyai potensi yang sangat besar dengan target pasar klinik dan rumah sakit baik swasta maupun pemerintah,” ujar Chandra di Kantornya,¬†Jakarta, Jumat (14/7).

“Selain itu perseroan juga masih memiliki entitas anak PT Modern Data Solusi yang memegang hak distribusi tunggal untuk Ricoh copy mesin dengan target perkantoran dan percetakan yang masih berpotensi besar untuk dikembangkan,” tambahnya.

Chandra berharap pengembangan bisnis yang dilakukan terhadap dua lini bisnis tersebut dapat menopang operasional perseroan pasca penghentian operasional bisnis 7-Eleven.

“Dengan berjalannya kembali dan berkembangnya bisnis-bisnis unit yang ada, diharapkan dapat menopang operasional perseroan pasca penghentian operasional bisnis 7-Eleven,” pungkasnya.( Mdk / IM )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

One thought on “Tutup, 7-Eleven berubah jadi toko alat kesehatan & mesin foto kopi

  1. Perselingkuhan+Intelek
    July 16, 2017 at 1:03 am

    7 Eleven Indonesia rupanya Habis digerogotin Pencoleng semua maka Bangkrut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *