Bersiap Jadi Capres, Rhoma Akan Pasang Baliho di Seluruh Indonesia


Rhoma Irama

Raja dangdut, Rhoma Irama mengaku sangat percaya diri untuk maju dalam bursa pemilihan presiden pada 2014 mendatang. Menurutnya, untuk meraih suatu tujuan seseorang haruslah optimistis.

Hal ini diungkapkan Rhoma ketika ditemui dalam acara peresmian Pesantren dan Madrasah Aliyah Al-Tsaqafah, milik Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siroj, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 28 Juli 2013. “Tentu kami optimis dalam melakukan sesuatu kalau tidak optimis ya jangan maju,” katanya.

Rhoma mengatakan saat ini terus melakukan konsolidasi di seluruh jajaran untuk mendukung pencapresannya. Bahkan Rhoma mengaku akan memasang baliho dengan gambar dirinya di seluruh Indonesia seperti layaknya yang terpampang di Jakarta Selatan saat ini. “Nanti kami akan pasang di seluruh Indonesia,” katanya.

Rhoma juga menolak jika ada kader PKB yang menilai pencapresannya kali ini. Sebab, kata dia, seluruh DPP PKB sudah ada kesepakatan dan juga telah membuat komitmen bersama.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar,  yang merupakan pembesar di PKB, pun menurutnya telah seirama. Itu menurutnya ditunjukkan dalam safari Ramadan yang dijalankan mereka di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Ketika ditanyai kapan deklarasi pencapresannya, Rhoma mengungkapkan tidak mau terburu-buru. Kata dia, persemian akan dilakukan pada menit-menit terakhir pengumuman. “Nantilast minute¬†pengumumannya, itu cara kami. Jangan terburu-buru,” katanya.

Rhoma juga belum memikirkan siapa tokoh yang akan jadi wakilnya. Dia mengungkapkan saat ini pihaknya sedang memikirkan bagaimana memperoleh parliamentary thresholdsebesar 20 persen di kursi parlemen. Sementara itu, ketika ditanya apakah PKB secara penuh mendukung pencapresan Rhoma, Muhaimin yang ada di lokasi tidak mengiyakan secara langsung.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

8 thoughts on “Bersiap Jadi Capres, Rhoma Akan Pasang Baliho di Seluruh Indonesia

  1. supangat
    January 26, 2014 at 9:06 pm

    Hidup bang Haji RHOMA. saya mau tuh jadi tim suksesnya…Sophangat@gmail.com

  2. james
    January 26, 2014 at 9:18 pm

    jempol kebawah buat Rhoma Irama jadi Capres sih, gak bakal laku

  3. sandy
    March 16, 2014 at 1:36 am

    Optimis boleh2 aja bang rhoma..tp harus realistis jg..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *