Habib Rizieq Peringatkan Penganut Hindu di Bali Agar Tidak Coba-Coba Kurang Ajar Terhadap Umat Islam


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengecam keras tindakan intoleran sejumlah warga Bali yang baru-baru ini melarang pemakaian jilbab dan menolak keberadaan Bank Syariah di Bali. Ia menghimbau kepada Gubernur Bali, Kapolda Bali, dan aparat yang menguasai wilayah Bali untuk segera melakukan tindakan-tindakan konkrit, jangan sampai ada umat Islam yang dizalimi di sana.

“Kami ingatkan umat Hindu di Indonesia, selama ini kami umat Islam tidak pernah mengganggu kalian, kami tidak pernah usil kepada kalian. Kalian bertransmigrasi ke Kalimantan, ke Sumatera, ke Sulawesi, kemana-mana ke perkampungan muslim, tidak ada umat Islam yang mengganggu kalian. Bahkan petani-petani Hindu yang ada di Mesuji ketika dizalimi oleh para pengusaha, FPI yang membantu susah payah sampai mereka mendapatkan tanahnya kembali,” kata Habib Rizieq saat acara Milad FPI ke-16 di Petamburan, Jakarta, Ahad (17/8/2014).

Umat Islam, kata Habib Rizieq, sangat menghormati perbedaan pendapat maupun agama. Umat Islam juga tidak pernah mengusik umat beragama manapun, sepanjang mereka tidak usil kepada umat Islam.

“Tapi hati-hati, jika umat Hindu di Bali coba-coba kurang ajar terhadap umat Islam, jangan salahkan umat islam jika nanti melakukan pembalasan,” tegas Habib Rizieq seperti yang dilansis oleh Suara Islam Online , pada Ahad (17/08) yang lalu.

Imam Besar FPI ini juga memperingatkan agar umat Hindu bisa menghargai perbedaan antarumat beragama.

“Jangan kalian sombong, jangan kalian sok jago, sok berani. Kalau kalian ganggu umat Islam, jangan salahkan kalau besok umat Islam ramai-ramai berjihad ke Bali untuk membela umat Islam disana,” pungkasnya.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

19 thoughts on “Habib Rizieq Peringatkan Penganut Hindu di Bali Agar Tidak Coba-Coba Kurang Ajar Terhadap Umat Islam

  1. K+H+Liat
    October 28, 2014 at 9:43 pm

    Ngapain muka ditutup tutupin begitu ketat, ntar kalau kelihatan wanita yang tidak ditutupin mukanya, matanya jlalatan. Sok alim aja si Rizieq ini. Normal-2 aja lah, selama hidup kita didalam batas-2 norma kehidupan.

  2. James
    October 28, 2014 at 10:03 pm

    hei Rizieg GILA !!! ngamcam yah ??? enak aja loe se enak perut Ngancam Orang Bali, Pulau Bali adalah Milik Orang Bali sendiri mayoritas Hindu bukan Islam tau gak loe ??? tau diri dikit, jangan Sok Bener Sok Suci sendiri, memangnya LoePaling Bener ??? seluruh Masyarakay Indonesia sama sekali Ridak Simpatik ama FPI am Loe juga Rizieg, Ngaca di depan Cermin bercermin di depan Kaca loe !!! gak lama lagi juga FPI bakal di BUBARIN tau gak loe Rizieg ??? jangan MENJAJAH BALI dengan Islam Muslim Radikal macem loe Rizieg !!!

  3. K+H+Liat
    October 28, 2014 at 10:31 pm

    Apa boleh dikatakan bahwa Rizieq ini mau memecah belah kedamaian dan kesejahteraan bangsa ini? Indonesia sudah merdeka sejak tahun 1945 dan rakyat hidup damai dan sejahtera meskipun berbeda agama dan sekarang lu muncul mau mengacau kesatuan negara ini. Lihat negara timur tengah, kenapa tidak bisa menanggulangi kekuatan Israel? Karena pemimpin-2 nya mau menang sendiri, satu sama lain merasa paling jago – makanya Bung Karno selalu mengumandangan “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”. Apakah FPI ini mempunyai unsur-2 kepentingan untuk mencerai beraikan negara ini?

  4. James
    October 28, 2014 at 10:40 pm

    memangnya begitu FPI maka patut wajib DIBUBARKAN !!!

  5. Muhamad S
    October 28, 2014 at 11:08 pm

    Tai loe habieb kampret

  6. Andreas
    November 14, 2014 at 6:14 am

    Rizieq, bicaranya semakin hari semakin ngawur dan bikin muak

  7. tamaerfan
    November 15, 2014 at 3:28 pm

    Ini nama nya habib gadungan..gk pantes dia di panggil habib. Pantas nya habib bajingan.

  8. tamaerfan
    November 15, 2014 at 3:30 pm

    FPI TAI

  9. tamaerfan
    November 15, 2014 at 3:34 pm

    Asal lu tau aja ya seluruh umat muslim yg ada di indonesia sangat benci sama luh dan jga FPI. bgitu jg gw. I LOVE ISLAM.

  10. tamaerfan
    November 15, 2014 at 3:38 pm

    Rata”anggota FPI Org”yg tdk ber pendidikan. Maka nya gampang di hasut dengan omongan nya habib streeeeesssssz.

  11. tamaerfan
    November 15, 2014 at 3:52 pm

    Habib??? Bsk no togel yg kluar brapa?

  12. Anna
    November 5, 2016 at 5:55 pm

    Habib tai ini sukses ngomporin orang2 buat kekacauan dimana mana. seneng kali liat kedamaian di indonesia di ancurin sama ni tai onta. Kapan matinya lo bib. Kita sebagai warga indonesia cinta damai saling menghormati perbedaan. Lo itu sampah masyarakat bib. lu nganggep lo dan kelompok lo paling bener. Ngafir2rin semua yg ga sepaham sama elo. Elo jabib atau DAJJAL?

  13. habib tai
    December 23, 2016 at 2:53 am

    Cuma bisa doa supaya tai babi ini cepet wafat

  14. Cuma Coba Menjawab
    January 30, 2017 at 11:00 pm

    Saya bukan simpatisan FPI, bahkan saya juga kurang sreg dengan cara2 FPI yang terlalu keras. Tapi setelah saya baca artikel ini, saya coba di posisi netral, coba deh kalian baca paragraf 2. Kalian ulang-ulang. Itu alasannya Pak Riziq marah. Setelah sikap toleransi umat muslim terhadap teman-teman Hindu di tempat lain, yang bahkan juga membantu ketika mereka dalam keadaan kesusahan, malah dibalas larangan menggunakan Hijab untuk perempuan muslim. Dan kata-katanya jelas “kita tidak pernah mengganggu kalian, jadi jangan usil juga mengganggu kami”.
    Kalian, terutama yg muslim, tau kan kalo menutup aurat itu wajib? Lalu, kalo ada sekelompok orang yg melarang kalian melakukan kewajiban, apa yg kalian lakukan? diam saja?
    Kalo kalian dilarang solat oleh sekelompok orang, apa yg kalian lakukan? diam saja?
    Kalo ibu kalian dilarang menggunakan hijab oleh sekelompok orang, apa yg kalian lakukan? diam saja?

    Coba ditelaah dulu baik-baik, jangan biarkan kebencian kalian terhadap seseorang, membutakan pikiran kalian untuk mencerna nilai-nilai kebenaran yang keluar dari orang itu.

    Saya bukan simpatisan FPI, lalu apakah “tidak membenci” berarti “membela”?

    1. Abdul
      March 7, 2017 at 9:38 am

      Saya rasa riziq wajib makan babi.karena babi itu enak..saya rasa si riziq wajib dimandiin sama babi..karena dia babi sejati.

  15. Nuraniku
    February 19, 2017 at 9:07 am

    CAPEK klo ngomongin org SOK Suci ntu. Trs klo org nganut agama laen, dianggep kafir bole? Haramin ini, haramin itu yg mnjadi simbol perayaan agama laen? Emg sesuci APA sii kalian yg ngaku pny agama? Bw2 bhineka tpi tindakan NOL. Gk prnh MIKIR ya ttg perasaan agama lain yg TRLLU Sering dianggep Kafir dr segi apapun jg? Emgny Agama kalian seSUCI apa klo nyatany Umatny jg kbykn BOBROK Moral. Kayak yg prnh Introspeksi diri AJA. Gue nii gk pny AGAMA tpi PALING benci sm org bragama tpi klakuan sm omongan GAK ky org bragama. HUH !!! Abs nii PST gw dikatain KAfiR.. PLizzz DEch.. HaHa

  16. LEO
    February 21, 2017 at 5:11 pm

    …l…….HUH AURAT YG DIATAS DI TUTUPP-2 I YG DIBAWAH DIBIARIN MMENGANGA

    INI NA

  17. Sri Kresna
    May 6, 2018 at 1:14 am

    Hoi rizieq setan!! Sebelum Islam masuk ke Indonesia, leluhur bangsa Indonesia Hindu atau Animisme Dinamisme. Jadi bacot lu jangan memecah belah R.I. melalui agama. Pake otak lu sebelum ngebacot! Heh rizieq onta….. non muslim membangun tempat ibadah perlu ijin khusus bahkan dipersulit, kok bacot lu ga bilang itu intoleransi?

  18. Adit
    July 7, 2018 at 8:13 am

    FPI anjing gua bacok lu semua, habib rizieq bencong!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *