Aburizal Tinggalkan Rumah Megawati dengan Tangan Hampa


Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie meninggalkan kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan tangan hampa. Pertemuannya dengan Mega tidak menghasilkan kesepakatan apa pun.

“Tidak ada keputusan. Tidak ada¬†deal,” ujar Sekretaris Jenderal PDI-P Tjahjo Kumolo seusai mengikuti pertemuan antara Aburizal dan Megawati, Minggu (18/5/2014) malam.

Tjahjo mengatakan, kehadiran Aburizal dan para pengurus Golkar untuk menyampaikan hasil rapat pimpinan nasional Golkar yang digelar sejak pagi hingga sore tadi. Namun, kata dia, pertemuan di Jalan Teuku Umar, Menteng, itu tidak menghasilkan apa-apa. Megawati juga tidak memberi keputusan ya atau tidak dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan antara Aburizal dan Megawati berlangsung sekitar satu jam. Aburizal keluar dari rumah Megawati sekitar pukul 21.45 WIB. Ia langsung naik mobilnya tanpa memberikan komentar kepada wartawan yang sudah menunggu di luar pagar. Dia hanya melambaikan tangan dan tersenyum sambil terus meninggalkan kerumunan wartawan.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

One thought on “Aburizal Tinggalkan Rumah Megawati dengan Tangan Hampa

  1. james
    May 19, 2014 at 12:42 am

    ke Prabowo gak ada hasil ke Mega juga gak ada hasil, alias Nihil !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *