Rano Karno Siap Mengembalikan Kejayaan ‘Si Doel’


Jakarta – Pada tahun 90-an, ‘Si Doel Anak Sekolahan’ merupakan salah satu sinetron yang paling laris di Indonesia. Kini, untuk mengembalikan kejayaannya, Rano Karno pun siap menggarap versi layar lebar ‘Si Doel’.

Si Doel Anak Sekolahan (Karnos)

“Bulan Januari 2010, ‘Si Doel The Movie’ sudah mulai produksi,” ujar Rano Karno saat ditemui di acara syukuran film terbarunya ‘Satu Jam Saja’ yang digelar di kediamannya di Komplek Bumi Karang Indah, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2010).

Rano mengungkapkan akan menampilkan beberapa aktor-aktris yang tampil di sinetronnya. Bahkan, aktris senior Aminah Cendrakasih juga sudah sepakat untuk berakting lagi sebagai Mak Nyak. “Dia (Aminah) langsung menangis karena bisa kumpul lagi,” ucapnya.

Sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang diadaptasi dari film ‘Si Doel Anak Betawi’ diputar perdana di televisi pada 1993. ‘Si Doel Anak Sekolahan’ pun bisa mengungguli telenovela-telenovela yang saat itu tengah menjamur. Sampai saat ini, meski diputar berulang-ulang, kisah keluarga Sabeni itu tidak pernah membosankan. (hkm/hkm/detikmovie/IM)

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *