Ketika Gubernur Jokowi Pucat Pasi


Kejadian ini membuat tertawa ratusan penonton atraksi itu.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, panik saat salah seorang peserta sirkus dari kelompok performance Arts, Die Artistokraten tiba tiba menggendongnya. Meski sempat kaget dan ekspresi wajahnya memucat, Jokowi nampak menikmati pertunjukan.

“Tadi ya kaget. Lagi tidak siap kok tiba-tiba digendong-gendong,” katanya usai menyaksikan¬† International Performing Arts 2013 yang digelar di Monas, Jakarta, Sabtu 28 September 2013.

Meski sempat panik Jokowi mengaku senang menyaksikan pertunjukan. “Saya seneng. Penampilannya bagus-bagus. Kita usahakan jadi reguler dan ada pertukaran kebudayaan di sini,” ungkapnya.

Selama pertunjukan Jokowi sempat dikagetkan dua kali. Pertama diawal pertunjukan, saat aktor yang mengayuh sepedah dengan pakaian serba putih, tiba-tiba menggendongnya saat ia duduk dikursi. Kejadian ini membuat tertawa ratusan penonton atraksi itu.

Saat itu Jokowi nampak pucat dan berseloroh, loh loh loh sebelum akhirnya diturunkan. Dan kembali berjalan menuju kursinya sambil tersenyum dan menyeka keringat dari mukanya.

Kejadian kedua di tengah pertunjukan saat seorang aktor pelontos yang menggunakan banyak riasan kuning seperti bunga matahari menariknya secara tiba tiba. Pria ini menyeret Jokowi ke hadapan para fotografer.

Ekspresi wajah mantan Walikota Solo ini kembali pucat. Usai berfoto ia kembali ke kursinya sambil tertawa dan kembali menyeka keringat di wajahnya.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *