Pangeran Andrew: Polisi Bisa Juga Keliru


Pangeran Andrew membela polisi yang membekuknya di Istana Buckingham dengan mengatakan bahwa mereka kadang-kadang juga bisa keliru.  Andrew mengatakan dia bersyukur polisi tersebut sudah minta maaf.

 

Insiden Rabu pekan lalu mempermalukan Scotland Yard untuk kedua kalinya, hanya dua hari setelah seorang penyusup memanjat kediaman Ratu.

 

Pangeran bergelar Duke of York ini menghormati tugas polisi dengan menyampaikan “berharap bisa berjalan-jalan dengan aman di Taman Istana.”

 

Polisi Scotland Yard mengatakan tidak ada penggunaan kekerasan ketika petugas berusaha meminta identitas sang pangeran.

 

Putra kedua Ratu Elizabeth II tersebut tidak dikenali dua penjaga istana sepulang dari sebuah pertemuan bisnis di Piccadilly,  London Rabu petang lalu.

 

Dalam pernyataannya, Pangeran Andrew mengatakan “Polisi memiliki tugas yang sulit untuk menyeimbangkan antara pengamanan keluarga kerajaan dan mencegah penyusup, dan kadang-kadang mereka salah. Saya bersyukur atas permintaan maaf mereka dan mengharapkan bisa berjalan dengan aman di taman di masa mendatang.”

 

Sebelumnya,  The Sunday Express, mengutip sumber orang dalam mengatakan Andrew tidak senang dan kedua polisi sangat  malu karena tidak mengenali pangeran.  Surat kabar itu melaporkan sumber yang mengatakan, “dari yang kami dengar Duke sangat marah dan menurunkan pangkat mereka satu tingkat.”

 

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *