Sensasi Jet Terbang Rendah di Karibia


Pesawat jet yang terbang rendah di atas pantai menjadi sensasi sendiri bagi wisatawan.

Pantai Maho yang terletak di pulau St Marteen, kepulauan Karibia ini menjadi tujuan wisatawan karena sebab unik. Selain pantainya yang indah, pesawat jet yang terbang rendah di atas pantai menjadi sensasi sendiri bagi wisatawan.

Pesawat jet yang terbang rendah menimbulkan ombak besar di pantai Maho. Wisatawan pun memiliki lokasi khusus untuk merasakan hempasan angin akibat jet yang terbang rendah, beberapa meter di atas kepala. Tempat itu dikenal dengan sebutan “plane spotters”.

Ombak yang besar, menjadikan pantai Maho sebagai lokasi favorit bermain selancar angin (windsurfing) dan skimboarding. Deru jet juga menyebabkan tidak adanya vegetasi di sekitar pantai, sehingga pasirnya terhitung bersih.

Pesawat terbang rendah di pantai Maho karena lokasi bandara internasional Princess Juliana yang tak jauh dari pantai. Walau sering menjadi daya tarik wisatawan, pemerintah setempat memasang papan peringatan tanda bahaya di dekat pagar bandara.

 

pesawat-di-pantai-maho

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesawat Boeing 747 terbang rendah diatas para wisatawan yang sedang berlibur di pantai St Maarten, Kepulauan Karibia. Sumber: Flickr/Fabi Fliervoet

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wisatawa berpegangan pada sebuah pagar ketika hembusan mesin pesawat jet mendarat di bandara internasional Juliana, pulau St. Maarten, kepulauan Karibia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Papan peringatan tanda bahaya yang terpasang di dekat pagar bandara pulau St Maarten, Karibia. Sumber: Flickr/John Niedermayer

 

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *