JK Rowling: Harry Potter Harusnya Nikahi Hermione


NEW YORK — Penulis novel populer, JK Rowling mengaku bahwa dia tak terlalu fokus pada kisah cinta dalam serial andalannya, Harry Potter. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Wonderland, Rowling mengaku saking instannya kisah cinta itu, dia lupa bahwa seharusnya Hermione Granger menikah dengan Potter, bukan Ron Wesley.

“Aku hanya menempelkan hubungan Hermione dan Ron ke dalam plot cerita hingga keduanya bersama. Aku tahu, aku minta maaf. Aku bisa mendengar banyak sekali penggemar yang marah,” ujar Rowling, dilansir dari¬†Ace Showbiz,¬†Selasa (4/2).

Lebih lanjut, Rowling mengatakan bahwa dia akhirnya memasangkan Hermione dan Ron untuk alasan yang sangat pribadi, bukan karena kredibilitas. Dia menilai ada banyak penggemar di luar sana yang bertanya sebetulnya apa hal yang bisa membuat seorang Ron bisa bahagia, sehingga akhirnya dia memberikan hati Hermione untuk Ron.

Emma Watson memainkan peran seorang siswa kutu buku dalam versi film novel ini, sedangkan Daniel Radcliffe dan Rupert Grin masing-masingnya memerankan Potter dan Ron. Film ini sukses menggebrak blockbuster dan box office.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *