Jokowi-Ahok Jadi Pasangan Capres-Cawapres Paling Favorit

Posted on April 7 2014 by Dtk / IM

6 Responses to “Jokowi-Ahok Jadi Pasangan Capres-Cawapres Paling Favorit”

  1. Anti+FPI says:

    Shok kalo mau maju jadi cawapres dan Jokowi jadi presiden.Pasti didukung sebagian besar warga Indonesia yang ingin perubahan dan perbaikan.Jangan cuma dilihat dari suku dan agama.Dari dari prestasinya dan low profilenya.Gw yakin mereka tidak akan korupsi tapi memberantas korupsi dan Indonesia pasti lebih besar lagi.

  2. james says:

    Kereeennnnn !!! ini namanya Pasangan yang sepadan dan klop deh, pasti banyak Pendukungnya, Hidup Jokowi Ahok, bangunlah Indonesia dengan Perubahan Total dan Kemjuan !!! ternyata lebih banyak yang Pilih Capresnya Ahok yah dari pada si Wowo

  3. Kenal Hutapea says:

    Cocok kali,krn pasangan yg ideal.

  4. Tri Astoto says:

    Wah…kalau tahun 2019 Jokowi Pasangan ama AHOK … ini bukan hal yang biasa…tetapi sesuatu yang DAHSYAT……dalam arti sesungguhnya…., namun ini jg merupakan pendorong munculnya Jokowi dan ahok2 yang lain diseluruh Indonesia…. Neg Kita kan hobi nya ikut2 an… kalau ada yg bagus (blusukan misalnya)…semua-mua..ikut blusukan…hehehehehe…

  5. Unyu says:

    Perang lebih cocok jika ahk jadi wapres!!!!!!!!

  6. James says:

    si Unyu, IRI dan RASIS, maka Indonesia susah Maju deh banyak Orang Beginian sih !!! memangnya si Unyu punya Jabatan dan Keahlian apa sih ??? komen gak keruan !!! ngaca didepan cermin, bercermin di depan kaca lah !!!

Leave a Reply