Kala Jubir FPI Main Siram ke Wajah Lawan Debat

Posted on June 29 2013 by V V / IM

8 Responses to “Kala Jubir FPI Main Siram ke Wajah Lawan Debat”

  1. James says:

    disinilah letak dan buktinya bahwa FPI itu adalah Preman yang Tidak Tahu Aturan, itu bukan cara Demokrasi tapi Emosi Liar ala FPI yang banyak melakukan Teror, tersiar bahwa si Munarman itu diajukan sebagai CaLeg, wah kalau yang begini jadi CaLeg sih benar-benar Negara bakal Kacau Balau banyak CaLeg Preman nya

  2. James says:

    Dasar Pengacara Preman maka tindakannya juga secara Preanisme, mana ada Preman Takut di Penjara ?? sudah biasa di Penjara sih , kasian nama FPI makin Tercoreng Hitam Tebal

  3. Djoko Ismono Djoko Ismono says:

    “Cinta” ditolak Munarman bertindak, byuur…!
    Atau mungkin yg diguyur lagi demam tinggi.
    Jadi tlg beritanya jangan dipotong2, shg tidak trjdi salah persepsi.
    Ntar malah diguyur sama Munarman.
    Hehe…

  4. andreas says:

    Hendardi ” Aksi munarman mencerminkan karakter FPI……..dst”…WAH…GOBLOK banget si Hendardi…

  5. pengamat says:

    ayolah, kalau berdebat kita semua bisa bersikap dewasa. Jangan main siram orang dimuka umum gitu, apalagi didepan kamera. Kita semua malu jadinya. Sikap santun sesama anak bangsa mesti diutamakan. Sebaiknya pak Munarman meminta maaf secara langsung dengan pak Tamrin.

    • Parfume says:

      Kasihan! Munarman beraninya hanya cuma sama orang yg lemah! Coba kalau dia
      Perkasa seperti FPI. yg polisi mungkin juga takut sama dia. Siram muka nya anggota TNI
      KOPASUS? Coba kita lihat .nanti muka nya BONYOK robah bentuk. Pulang kerumah anak
      dan ISTRI nya pun nangis2 karena suaminya engga tampan lagi .kalau engga percaya? Boleh suruh dia coba .takutnya dia engga ada nyali deh ?

  6. cintu says:

    sebel..! pk bawa2 nama agama segala utk organinsasi, padahal tindak tanduknya sama skali g bercermin pada agama. islam itu selalu mengajarkan kesabaran, rendah hati, dan g ada tuh ajaran pemaksaan kehendak dlm islam. mending FPI ganti nama aja deh jadi FPP aj.. alias Front Pembela Preman, baru klop tuh. gimana pak munarman???

  7. andre says:

    udah kelihatan klu tdk punya etika,mudah berani kurang ajar ama yg tua. prof.harus sabar menghadapi orang yg tdk beretika.itu bukan cirikas orang indonesia.tindakkan brutal

Leave a Reply