Guru Ancam Mogok Kerja, Ahok Balik Ancam Batal Naikkan Gaji + Hari ini ribuan guru honorer kepung Istana

Posted on May 7 2013 by V V / Okezone /IM

5 Responses to “Guru Ancam Mogok Kerja, Ahok Balik Ancam Batal Naikkan Gaji + Hari ini ribuan guru honorer kepung Istana”

  1. James says:

    salut untuk pak Basuki, kalau guru-guru gertak Mogok tepat sekali gaji Tidak Dinaikkan, agar guru=guru itu tidak bertindak seperti anak kecil

  2. Luthfi says:

    Semuanya salah pemerintah . Sudah tahu kita kekurangan guru , kenapa diterima utk guru honor ? Seharusnya penerimaan guru harus melalui test dan lulus diangkat jadi guru /pns ; bukan direkrut jadi guru honor akibat nya sekarang kelabakan .
    Sebenarnya perhatian pemerintah/subsidi difokuskan pada Pendidikan SDM dan Kesehatan seperti Negara India ; mereka mengexpor Tenaga Kerja Skill dan Intelektual , bukan Tenaga Babu .
    Bagi yg pernah di India , tentu tahu bhw pendidikan s/d SLTA terjangkau oleh semua kalangan , buku text subsidi dgn harga murah ; dan biaya berobat dan obat2an juga disubsidi oleh pemerintah .
    Dan lagi , harga bahan kebutuhan se hari2 dikontrol oleh pemrintah shg tdk ada naik dan naik dan naik spt dinegeri Abu Nawas ini . Kapan negara kita berbuat demikian ?

  3. Setya says:

    Guru adalah panutan bagi murid muridnya, harus berpikiran cerdas, jangan ambil jalan pintas langsung Demo. Salut sama Pak Ahok. Jangan sampai kalau sudah diangkat tidak berkualitas.

  4. CariJodoh says:

    Pak Ahok emang top cer. Kalo bisa diskusi kenapa tidak? Jangan asal demo.

  5. Nicholas says:

    Guru bukan sapi perahan atau anjing pemburu garis depan. Bagaimana mau ngajar kalau kurang makan. Sadar dong kalau bukan karena guru.. anda tak akan seperti ini.. makanya kalau bicara carilah kalimat yang baik, bukan asal melambai saja bibirnya

Leave a Reply