Doa Anak Soekarno, Putri Jenderal Yani, dan Putra Aidit

Posted on October 4 2012 by SH / IM

4 Responses to “Doa Anak Soekarno, Putri Jenderal Yani, dan Putra Aidit”

  1. Marsikin says:

    DOSA BESAARRR dari para BIADAB bangsa ini mau disimpan berapa lama pasti akan TERBONGKAR!!…kenapa karena yg akan membuka adalah orang orang luar bukan dari para kakitangan biadab biadab disini…serunya cerita kaum KANIBAL ada di majalah media Indonesia..yg mengupas banyak kejanggalan dari peristiwa kelam itu..dan diulangi lagee di peristiwa MEI dll…kebanyakan kaum Cina yg jadi korban…kaciman mereka…malu gue jadi bangsa biadab neehh!!!…jancuk.. tuh bapak pembunuh massal!!!

    • andar says:

      Mas marsikin kita sm2 berduka dan sehati mengutuk apa yg terjadi di masa lalu agar tdk trjd lg di masa skrg dan akn datang. Tapi knpa anda harus malu berbangsa Indonesia? Sejarah tdk bs diubah,yg bs diubah adlh masa depan, dan itu adlh tugas kita, agar generasi yg akn dtg pun tdk malu pd bangsa ini..

    • james says:

      Siapa dapat memberikan Jaminan agar Tidak Terulang ??? Generasi Mendatang Indonesia ??? sebuah Tabda Tanya Besar deh !!! baru beberapa hari lalau ada Kejadian di Kantor Pembkot DKI Jarkarta Barat, persoalan tabrakan kecil menjadi Persoalan SARA hanya dikarenakan Mobilnya Pejabat Mendagri tersenggol, apa bisa Hilang Peristiwa seperti Mei 98 ???

    • james says:

      Sejarah Tidak Bisa di Ubah ??? dengan Menutupi Peristiwa Mei 98 dan Tidak Mengusutnya Secara Tuntas itu berarti Merubah Sejarah Indonesia !!!

Leave a Reply