Sikap Berbahaya Menteri Agama + Ketua DPR: Aliran Syiah Tidak Sesat

Posted on August 29 2012 by Tempo / SP

21 Responses to “Sikap Berbahaya Menteri Agama + Ketua DPR: Aliran Syiah Tidak Sesat”

  1. mija says:

    Kalau masalah ijin gereja yasmin yng jelas pernah ada pemalsuan tanda tangan warga maka apapun keputusan pengadilan dianggap tdk berguna oleh warga maka pendirian gereja itu gugur dng sendirinya.

    • wanda says:

      disini saja orang bisa demo karena gereja , coba di swiss yg katanya negara maju?????menara masjid betul betul dilarang!!!! di jerman apalagi, di perancis< orang dilarang memakai burqa!!! diIndonesiaa saja mereka bisa belagu begini sebagiai minoritas

      • nia says:

        Berarti orang perancis, swiss itu pada belagu ya, saking takutnya. Mesjid berrrkembang sampai menaranya aja dilarang2

  2. Frans Mambo says:

    Mungkin pak menteri melekat kebiasaan sebagai ketua partai atau masih kago jadi menteri atau menjadi menteri untuk kepentingan golongan. Bingung juga punya menteri seperti ini

  3. Ags says:

    Yg penting kita damai,jngn maen kasr,klu ada maslah kita musawarah,undang2 to buatan manusia,ga perlu undang2,yg penting to musawarah,buka titik kesalahanya,diamana,sesatnya,kebenaran to cuma satu,pasti ketauan salahnya sesatnya

  4. Cecep says:

    Betul Pak Ags. Kita tidak perlu agama. Agama kalau ajarannya salah–untuk apa?.

    yang penting mah–hati kita mesti bener. Sama2 musawarah

  5. Ali Al Mujtaba says:

    Ane bermubahalah pada siapa saja yang menganggap syi'ah itu sesat atau kafir "Ane Ali Al Mujtaba bermubahalah, bahwa syi'ah itu adalahajaran Rosul melalui ahlul baytnya yang suci dan merupakan ajaran Islam yang paling murni! Yang mengatakan syi'ah itu sesat maka dialah yang sesat dan yang mengatakan syi'ah itu kafir maka dialah yang kafir! Jika pernyataan ane itu salah maka ane akan dihukum Alloh dengan hukuman yang sepedih-pedihnya mulai detik ini juga sampai akhir hayat ane!" Jika ente percaya Alloh maka ente harus percaya mubahalah ane ini!

  6. Ali Al Mujtaba says:

    Wahai yang anti syi'ah lihatlah mubahalah ane di atas! Ane telah melakukan mubahalah tersebut berkali kali dan semakin sehat! Berarti ane berada dalam kebenaran!

  7. MANEMBAH says:

    Sebaiknya dan seyogyanya Syiah tidak memakai Islam
    Daftar saja “Agama Syiah” jadi jelas ada agama Islam,Katolik,Hindu,Budha dan ada “Agama Syiah”
    Supaya jelas bedanya ..lha kalo nebeng Islam sementara nyimpang – nyimpang ada ritual – ritual Rebutan hebatnya dan haknya Ali dan ngorbankan sahabat Nabi yang lain kan namanya berlawanan.
    Maka buat saja “Agama Syiah” supaya nggak repot
    Kalo SKB 2 Mentri / Mendirikan Rumah Ibadah kan udah jelas syarat2nya dan ketentuannya kalo syarat 90 ktp jemaat ada di satu RT bangun di wilayah RT nggak ada ya wil.Rw, nggak ada ya wil.Kecamatan,nggak ada lagi Wil Kelurahan nggak ada lagi ya wil.Kabupaten, nggak ada lagi ya seterusnya.
    Syarat didukung 60 warga yabg lain di sekitar kalo setuju ya kena apa, tapi kalo dipalsukan itu jadi Masalah,

    Kebebasan BerAgama memang kita tau di jamin oleh undang2 , “kebebasan” artinya bukan sesuka maunya, kan ada aturan dan tata caranya , Rasanya semua sudah diatur menurut Peraturan yang Teratur

    Ya, Mari kita dukung Pemerintah dengan peraturan yang teratur.

  8. Brigth says:

    -Sebaiknya kalau mengerti suatu masalah mestinya mengerti dulu unsur-unsur masalah itu baru beropini dan menyimpulkan ,menurut saya artikel di atas kurang referensi, mestinya hal yg mesti di Ketahui dan dimengerti adalah :
    - Apa dan Bagaimana sebenarnya syiah, ideologinya , sejarahnya dsb..
    - Apa dan Bagaimana sebenarnya Islam, Isi Kitabnya, ajarannya dsb..
    - Apa dan Bagaimana sebenarnya Nasrani, Isi kitabnya, ajarannya dsb..
    - Bagaimana seharusnya Nasrani menyebarkan agamanya dengan sesuai petunjuk dalam Kitabnya yang Asli ?
    - Di dunia ini pasti ada sisi buruknya yang harus dihindari manusia dalam hidupnya, nah, Bandingkan semua sisi buruk Syiah, Nasrani, Demokrasi, Islam (kalau ada ) dan piliihlah Dintara itu yang paling sedikit keburukannya , hitung dan logika kan sesuai dengan Data dan Fakta… baru bicara secara adil dan bijaksana…

  9. James says:

    Kalau Ketua DPR berani Menyatakan bahwa Syiah itu TidaK Sesat, mengapa DPR Tidak Mampu Melindungi Warga Syiah, kan mereka sengsara saat ini, jadi suatu Pernyataan itu memerlukan suatu Bukti Tindakan yang membenarkannya

  10. pengamat says:

    Syiah itu tetap Islam juga. Rukun Islam itu ada lima, syahadat, sholat lima waktu, bayar zakat, berpuasa dan naik haji ke mecca. Kalau semua itu dipenuhi, berarti mereka tetap Islam.

  11. ALI Ahmad says:

    Syiah itu bukan bagian dari Islam, dan Islam bukan syiah. Syiah itu bikinan Yahudi yang dibawa oleh Abdullah bin Saba’. Jadi sudah jelas bahwa syiah adalah kafir. Mereka syiah ibadahnya saja sudah menyelisihi tuntunan Rasululllah SAW, mecaci para sahabat, mencaci istri Rasul, dsb. Dan syiah itu lebih berbahaya dari orang kafir umumnya… karena syiah memakai baju muslim padahal bukan muslim…dan kedok mereka mengatasnamakan ahlul bait. Waspadalah wahai umat muslim di negeri ini. Hancurnya dunia kelak adalah salah satunya kaum muslim sudah terfitnah Syiah (kaum yg bersekutu dengan Dajjal)

  12. james says:

    apa FPI juga Islam ??? berkedok dengan Nama Islam tetapi Kelakuan seperti Preman, kaum Syiah tidak pernah melakukan kekerasan sedangkan FPI melakukannya, jadi mana yang sebenarnya boleh di ijinkan ??? Kaum Syiah atau Preman FPI Berkedok Islam ???

  13. sasa says:

    kok gampang mengkafirkan orang lain, kafirnya dirinya sendiri kok tidak dilihat

  14. james says:

    yang teriak-teriak Maling kan biasanya dia Maling juga ??? maka tidak salah lagi yang Teriak-teriak orang lain Kafir maka yang Teriak itulah yang KAFIR, gak nyadar dia

  15. pengamat says:

    saya tidak berani langsung mengatakan syiah itu sesat. Sebab saya sendiri belum pernah melihat langsung bagaimana mereka beribadah. Sebaiknya MUI study banding dulu ke Iran dan Iraq sebelum memutuskan permasalahan ini.

  16. alam says:

    saya setuju dengan tn.pengamat seblm kita mengatakan aliran syiah sesat, lebih baik MUI setudi banding dulu ke negara yang banyak penggikut aliran syiah br bisa menyayakan suati alran sesat atau tidak sesatnya dengan data2 yg di dapat melalui studi banding y ?

  17. Roni says:

    yang pasti sesat orang yang worship” white guy “mati di kayu salib. Ini contoh perbuatan fasik dan zalim menganiaya diri sendiri. Sudah pasti memperoleh azab yang kekal dari Yang Maha Kuasa. Masa Tuhan dibilang mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia ? Sangat memalukan hal2 seperti itu. Bahan tertawaan warga.

  18. James says:

    he he orang yang worship Moh. SAW justru itu yang Sesat, karena semua jenis Kejahatan dan Teror Di Halalkan, ajaran Islam yang Mana tuh ??? rupanya ajaran yang Sesat itu, karena di Arab sendiri sangat berbeda dengan ajaran Muslim?Islam di Indonesia karena Pemakaian Pelajaran Quran di Indonesia tidak dengan Bahasa Arab yang Asli, ini menurut seorang Muslim/Islam dari Arab sendiri loh !!!

  19. Roni says:

    benarkah orang Islam worship Moh. SAW ? anda keliru james. Orang Islam hanya worship Tuhan Yang Esa, Tuhan yang sama di worship oleh Ibrahim ( Abraham) dan anaknya Ismail (Eshmael) dan Ishak (Isaac). Tuhannya Yakub (Jacoeb) dan Yusuf (Josef). Tuhannya Musa (Moses) dan Tuhannya Isa (Jesus), Tuhannya Muhammad adalah Tuhan yang sama, Tuhan yang telah menciptakan alam semesta beserta isinya dari kali yang pertama. Allah namanya seperti yang tersebut dalam kitab-kitab terdahulu. Taurat (Torah), Zabur, Injil dan Al-Quran adalah kitab yang telah diturunkannya. Yesus/ Isa sendiri berkata ke orang2 Yahudi/ Israel, “Sembahlah “Allah” Tuhan-ku dan Tuhan-mu”. Barang siapa mengambil Tuhan yang lain selain Allah, maka surga diharamkan baginya. Nerakalah tempat kembali setelah kematiannya. Jadi tidak benar Yesus mengklaim dirinya Tuhan yang menjadi manusia ataupun anak Tuhan. Tidak mungkin Yesus berlaku seperti Firaun, manusia yang mengklaim dirinya seorang Tuhan. Kamu bisa baca Torah dan Injil yang asli berbahasa hebrew, disitu sudah ditulis nama Allah dan Muhammad. Injil asli bukan ditulis dalam bahasa Yunani, melainkan bahasa Hebrew kuno sebab Yesus berbicara/ menyeru kepada orang2 Yahudi, bukan kepada orang2 romawi atau yunani. Orang Islam cinta damai dan membaca Al-quran dengan bahasa arab yang asli lalu diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh departemen agama RI.

Leave a Reply