16 responses

  1. basonden arsyad
    July 15, 2012

    sebelumnya saya minta maaf,,
    bukankah kris atau tongkat bung karno yang itu tak bisa dipisahkan dari meja bulatnya hingga sekarang ini,,

  2. brightes
    September 18, 2012

    pak karno aja bukan orang sembarangn, lah bagaimna bsa sgampang itu dpetin pusakanya…….. mungkin bner2 udah ditelen am bumi paling bawah x. lahaulawalaquata'ilabilla……..

  3. kimuha
    November 26, 2012
  4. basonden arsyad
    December 23, 2012

    kunfaya kum, jadi maka jadi lah,,

  5. charles
    January 1, 2013

    Tongkat yg asli saat ini di pakai buat sulap.
    “Dibantu ya,,, bim salabim jadi apa prok, prok, prok, prok”.

    Ehhh,, maaf. Itu tongkatnya Pak Tarno. Bukan Bung Karno. Hehehehe

  6. arsyad putera wahid
    January 19, 2013

    suatu saat akan muncul lagi Krisnya bung karno kalo orang yang tepat yang bisa mengambilnya,,

    • Kumba wutung
      January 19, 2013

      pak kalo memang bnar itu tongkat bung karno yang asli yang hanya bisa di ambil oleh orang-orang tertentu/pilihan
      apakah bapak mengatakan itu tongkatnya pak Tarno..???

  7. arsyad putera wahid
    January 19, 2013

    orang-orang pilihan akan muncul tuk menonjolkan krisx bung karno..

    • kumba wutung
      January 19, 2013

      pak kalo memang bnar itu tongkat bung karno yang asli yang hanya bisa di ambil oleh orang-orang tertentu/pilihan bagai mana,,..??
      apakah bapak mengatakan tiu tongakt atau kris itu kpunyaan pak tarno,,..?

  8. Sundari
    January 26, 2013

    Aduh sedih banget masih banyak bangsaku yang masih terpengaruh tahyul. Pelajarilah secara reset anthropology semua ilmu kebatinan animisme. Coba baca tuh catatan Carlos Castaneda tentang orang Indian di Mexico setelah didalam trance mengkonsumsi cactus (peyote?) lalu pergi ke realitas yang lain didalam pikirannya.

  9. dadang
    September 7, 2013

    setuju iku dong ha ha

  10. iswadi
    March 14, 2014

    setahu saya barang2 pribadi Pak Karno dipegang oleh pengawal pribadi pak soekarno

  11. R.M. *******
    March 29, 2014

    asallam’ muallaikum… yg asli ad d wilayah dapil 1 jabar….
    baranya dateng sendiri cmn tida sma serangkanya… pas dateng barangnya bau amis bekas darah… dan itu titipan jadi tidak untuk d perjual belikan.,,, berapapun harganya tidak akan d jual ( ITU CUMAN TITIPAN )

    • R,S,aJI
      May 30, 2014

      AS

  12. R,S,aJI
    May 30, 2014

    Assalamu Alaikum, maaf, sebelumnya, Pusaka tongkat maupun, keris atau benda lain milik Bung karno tidak mustahil, bisa turun kepada siapa saja yang di kehendaki olehNya, demi membantu menjembatani mensejahterakan umat, itu sebagai jembatan atau sebagai sareat saja,, InsyaALLOH dengan izinNYA, saya pegang 3 benda Pusaka Beliau,

  13. ima
    October 26, 2014

    gimana yah caranya dapat pusaka kramat gitu,,,,apa tirakatnya harus kuat,

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop