Tongkat Keramat Bung Karno yang Diperebutkan

Posted on May 27 2012 by Viva / IM

18 Responses to “Tongkat Keramat Bung Karno yang Diperebutkan”

  1. basonden arsyad says:

    sebelumnya saya minta maaf,,
    bukankah kris atau tongkat bung karno yang itu tak bisa dipisahkan dari meja bulatnya hingga sekarang ini,,

  2. brightes says:

    pak karno aja bukan orang sembarangn, lah bagaimna bsa sgampang itu dpetin pusakanya…….. mungkin bner2 udah ditelen am bumi paling bawah x. lahaulawalaquata'ilabilla……..

  3. basonden arsyad says:

    kunfaya kum, jadi maka jadi lah,,

  4. charles says:

    Tongkat yg asli saat ini di pakai buat sulap.
    “Dibantu ya,,, bim salabim jadi apa prok, prok, prok, prok”.

    Ehhh,, maaf. Itu tongkatnya Pak Tarno. Bukan Bung Karno. Hehehehe

  5. arsyad putera wahid says:

    suatu saat akan muncul lagi Krisnya bung karno kalo orang yang tepat yang bisa mengambilnya,,

    • Kumba wutung says:

      pak kalo memang bnar itu tongkat bung karno yang asli yang hanya bisa di ambil oleh orang-orang tertentu/pilihan
      apakah bapak mengatakan itu tongkatnya pak Tarno..???

  6. arsyad putera wahid says:

    orang-orang pilihan akan muncul tuk menonjolkan krisx bung karno..

    • kumba wutung says:

      pak kalo memang bnar itu tongkat bung karno yang asli yang hanya bisa di ambil oleh orang-orang tertentu/pilihan bagai mana,,..??
      apakah bapak mengatakan tiu tongakt atau kris itu kpunyaan pak tarno,,..?

  7. Sundari says:

    Aduh sedih banget masih banyak bangsaku yang masih terpengaruh tahyul. Pelajarilah secara reset anthropology semua ilmu kebatinan animisme. Coba baca tuh catatan Carlos Castaneda tentang orang Indian di Mexico setelah didalam trance mengkonsumsi cactus (peyote?) lalu pergi ke realitas yang lain didalam pikirannya.

  8. dadang says:

    setuju iku dong ha ha

  9. iswadi says:

    setahu saya barang2 pribadi Pak Karno dipegang oleh pengawal pribadi pak soekarno

  10. R.M. ******* says:

    asallam’ muallaikum… yg asli ad d wilayah dapil 1 jabar….
    baranya dateng sendiri cmn tida sma serangkanya… pas dateng barangnya bau amis bekas darah… dan itu titipan jadi tidak untuk d perjual belikan.,,, berapapun harganya tidak akan d jual ( ITU CUMAN TITIPAN )

  11. R,S,aJI says:

    Assalamu Alaikum, maaf, sebelumnya, Pusaka tongkat maupun, keris atau benda lain milik Bung karno tidak mustahil, bisa turun kepada siapa saja yang di kehendaki olehNya, demi membantu menjembatani mensejahterakan umat, itu sebagai jembatan atau sebagai sareat saja,, InsyaALLOH dengan izinNYA, saya pegang 3 benda Pusaka Beliau,

  12. ima says:

    gimana yah caranya dapat pusaka kramat gitu,,,,apa tirakatnya harus kuat,

  13. tasya septia hadi says:

    skarang tongkat itu ada d mna ya semalam aku bermimpi di beri langsung tongkat itu dari soekarno apa maksud mimpi itu ya smoga bkan pertabda buruk ya mudah mudahan

  14. tasya+septia+hadi says:

    semalam sya bermimpi diberi pusaka itu langsung oleh bpak ir.soekarno

Leave a Reply