18 responses

  1. renbol
    October 30, 2011

    copas dari mana nih
    dari : http://indonews.org/5-pasukan-elit-penyusup-terba
    atau dari : http://remblong.net/5-pasukan-elit-penyusup-terba

    linkback dongg ahhh, masa copas ga linkback sihhh

  2. Erdy Buddyguard
    March 31, 2012

    Bali memang punya banyak cerita……n jd perhatian orang seluruh dunia

  3. woles
    July 15, 2012

    wahahaha iya juga ya

  4. indra
    August 8, 2012

    wah, seharusnya tukang kebun itu join sama kopassus

  5. sam
    September 4, 2012

    pake pisau aja udh hebat… apa lagi pake pistol

  6. icha
    October 2, 2012

    Jiaakakakakakak udah baca2 serius ternyata tukang sapu :D

  7. samuel
    October 17, 2012

    MOSSAD adalah lembaga intelijen bukan Pasukan

  8. dydy
    October 23, 2012

    bruakakakaka…tuh tukang sapu ato tukang sihir,,mpe pd kagak ngeliat

  9. ILYAS
    January 19, 2013

    BTDC
    berhasil menembus kerumunan PASPAMPRES mantaap bro pake ilmu apalagi nich,,sampe gak klihatan

  10. andre
    March 15, 2013

    wkwkwk keren ga yang no 1 kopasus kalah keren deh articlenya

  11. Dex
    March 24, 2013

    ngawur…
    tpi oke critanya gan, apalagi yg nomor 1 itu loh… :v

  12. gelora
    April 6, 2013

    hahaha edan. the best spy in the world

  13. pemuda revolusi
    April 9, 2013

    he..he.. iya juga gun.. tu tukang sapunya… gmana juga klo bibi cucinya… runyam SBY dijadikan
    jemuran kolor bolong.. ha..ha…

  14. ivanatasiava
    April 11, 2013

    telekkkkkkkkk hancurit ketipu akuuuu wakakakakkaakkakakaka

  15. frans ferdian
    April 4, 2014

    aku tak bosan membaca ini berkali kali…lagunya soleram saja…sebab salah satu putriku yg bernama AURA KASIH papahnya asli BALI hari ini ULANGTAHUN yg ke 4th…tapi kata Trivena disebelahku…5tahun…yoi…thanks..

  16. Esakta Tasik
    October 31, 2014

    wuakakakakakakak benar benar huebat pasikan elite dunia perlu belajar ama orang bali

  17. Esakta+Tasik
    October 31, 2014

    wuakakakakakak huebat tenan, benar tuh semua pasukan elite dunia perlu belajar ama orang bali

  18. ovi
    November 4, 2014

    Ueedyann tueenann…wong indonesia manteb tooo….

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop