5 Pasukan Elit Penyusup Terbaik Dunia (2 dari Indonesia)

Posted on October 29 2011 by Zenab

15 Responses to “5 Pasukan Elit Penyusup Terbaik Dunia (2 dari Indonesia)”

  1. renbol says:

    copas dari mana nih
    dari : http://indonews.org/5-pasukan-elit-penyusup-terba
    atau dari : http://remblong.net/5-pasukan-elit-penyusup-terba

    linkback dongg ahhh, masa copas ga linkback sihhh

  2. Bali memang punya banyak cerita……n jd perhatian orang seluruh dunia

  3. woles says:

    wahahaha iya juga ya

  4. indra says:

    wah, seharusnya tukang kebun itu join sama kopassus

  5. sam says:

    pake pisau aja udh hebat… apa lagi pake pistol

  6. icha says:

    Jiaakakakakakak udah baca2 serius ternyata tukang sapu :D

  7. samuel says:

    MOSSAD adalah lembaga intelijen bukan Pasukan

  8. dydy says:

    bruakakakaka…tuh tukang sapu ato tukang sihir,,mpe pd kagak ngeliat

  9. ILYAS says:

    BTDC
    berhasil menembus kerumunan PASPAMPRES mantaap bro pake ilmu apalagi nich,,sampe gak klihatan

  10. andre says:

    wkwkwk keren ga yang no 1 kopasus kalah keren deh articlenya

  11. Dex says:

    ngawur…
    tpi oke critanya gan, apalagi yg nomor 1 itu loh… :v

  12. gelora says:

    hahaha edan. the best spy in the world

  13. pemuda revolusi says:

    he..he.. iya juga gun.. tu tukang sapunya… gmana juga klo bibi cucinya… runyam SBY dijadikan
    jemuran kolor bolong.. ha..ha…

  14. ivanatasiava says:

    telekkkkkkkkk hancurit ketipu akuuuu wakakakakkaakkakakaka

  15. frans ferdian says:

    aku tak bosan membaca ini berkali kali…lagunya soleram saja…sebab salah satu putriku yg bernama AURA KASIH papahnya asli BALI hari ini ULANGTAHUN yg ke 4th…tapi kata Trivena disebelahku…5tahun…yoi…thanks..

Leave a Reply