5 Pasukan Elit Penyusup Terbaik Dunia (2 dari Indonesia)

Posted on October 29 2011 by Zenab

18 Responses to “5 Pasukan Elit Penyusup Terbaik Dunia (2 dari Indonesia)”

  1. renbol says:

    copas dari mana nih
    dari : http://indonews.org/5-pasukan-elit-penyusup-terba
    atau dari : http://remblong.net/5-pasukan-elit-penyusup-terba

    linkback dongg ahhh, masa copas ga linkback sihhh

  2. Bali memang punya banyak cerita……n jd perhatian orang seluruh dunia

  3. woles says:

    wahahaha iya juga ya

  4. indra says:

    wah, seharusnya tukang kebun itu join sama kopassus

  5. sam says:

    pake pisau aja udh hebat… apa lagi pake pistol

  6. icha says:

    Jiaakakakakakak udah baca2 serius ternyata tukang sapu :D

  7. samuel says:

    MOSSAD adalah lembaga intelijen bukan Pasukan

  8. dydy says:

    bruakakakaka…tuh tukang sapu ato tukang sihir,,mpe pd kagak ngeliat

  9. ILYAS says:

    BTDC
    berhasil menembus kerumunan PASPAMPRES mantaap bro pake ilmu apalagi nich,,sampe gak klihatan

  10. andre says:

    wkwkwk keren ga yang no 1 kopasus kalah keren deh articlenya

  11. Dex says:

    ngawur…
    tpi oke critanya gan, apalagi yg nomor 1 itu loh… :v

  12. gelora says:

    hahaha edan. the best spy in the world

  13. pemuda revolusi says:

    he..he.. iya juga gun.. tu tukang sapunya… gmana juga klo bibi cucinya… runyam SBY dijadikan
    jemuran kolor bolong.. ha..ha…

  14. ivanatasiava says:

    telekkkkkkkkk hancurit ketipu akuuuu wakakakakkaakkakakaka

  15. frans ferdian says:

    aku tak bosan membaca ini berkali kali…lagunya soleram saja…sebab salah satu putriku yg bernama AURA KASIH papahnya asli BALI hari ini ULANGTAHUN yg ke 4th…tapi kata Trivena disebelahku…5tahun…yoi…thanks..

  16. Esakta Tasik says:

    wuakakakakakakak benar benar huebat pasikan elite dunia perlu belajar ama orang bali

  17. Esakta+Tasik says:

    wuakakakakakak huebat tenan, benar tuh semua pasukan elite dunia perlu belajar ama orang bali

  18. ovi says:

    Ueedyann tueenann…wong indonesia manteb tooo….

Leave a Reply