“1911″, Film Jackie Chan ke-100 tentang Revolusi China 100 Tahun yang Lalu ( video)

Posted on October 12 2011 by Kps

One Response to ““1911″, Film Jackie Chan ke-100 tentang Revolusi China 100 Tahun yang Lalu ( video)”

  1. Wal Suparmo says:

    Salam,
    Dalam pidato peringatan 100 tahun Kuoacantang( PKT), yang diekspose adalah SUN YAT SEN dan DENG SIAUW PING. Kelihatan MAO TSE TUNG sudah mau ditinggalkan karena dianggap membuat kesalahan besar dgn REVOLUSI KEBUDAYAANNYA yang membuat RRT malah menjadi mundur 100 tahun.
    DENG SIAUW PING yang di REHABILITASI tahun 1978 memanggil 11 juta pemuda untuk sekolah lagi yaitu kuliah GRATIS untuk memperdalam ilmu masing-2 sampai mencapai sarjana. Dan yg dipentingkan sarjana tehnik.Untuk memperluas pengetahuannya DENG, STUDI BANDING ke Jepang dan dalam rangka meniru SHENKAZEN( KA Kilat) dan ke Singapura( yg adalah republik China ketiga) dan Thailand( bidang agraria).Ia merasa tidak perlu ke Indonesia karena TIDAK ADA YANG PERLU DICONTOH dari Indonesia kecuali
    hanya negara pemasuk bahan mentah saja. Tahun 1979 ke ke Amerika dalam rangka meniru dari Amerika mulai menakukkan angkasa luar. Semua program DENG, ternyara TERKLAKSANA dan dapat DIWUJUDKAN dalam waktu kurang dari 30tahun Yang juga direhabilitasi adalah LIU XIAW CIE.
    Bagaimana dengan Indonesia yang masih berkutat sebagai negara agamis ( Islam) terbesar didunia.Memang lebih cocok untuk mundur 1400 tahun dan hidup dizaman nabi dengan naik onta dan potong kepala/tangan?.Insya allah!

Leave a Reply