Pembekuan Yasmin Bersinggungan dengan Nilai Pancasila + Tokoh Agama Kunjungi GKI Yasmin

Posted on October 2 2011 by SP / IM

3 Responses to “Pembekuan Yasmin Bersinggungan dengan Nilai Pancasila + Tokoh Agama Kunjungi GKI Yasmin”

  1. Djohan says:

    Aneh tapi nyata, kasus tragis ini telah terjadi di negara Republik Indonesia yang dikenal sebagai negara hukum (bukan negara agama) dan berazas PancaSila. Prilaku Walikota Bogor itu tidak manusiawi, asosial, amoral, tidak berjiwa besar (not a great man), telah melecehkan tegak hukum, pancasila, UUD-1945, Hak Azasi Manusia, keadilan, dan Pluralime. Gagal sebagai negarawan sejati.
    Namun, mengapa oknum baru sekecil walikota ini koq bisa kokoh bertahan, dapat membuat tidak berdaya atasa-atasan petinggi-petinggi negara di NKRI ini. Di mana para menteri-menteri kabinet terkait ber-reaksi ?Sepantasnya Presiden RI selaku KEPALA NEGARA NKRI harus turun tangan mengambil tindakan tegas
    (tidak perlu ragu-ragu lagi), segera mencopot pejabat walikota yang disqualified ini yang sudah menunjukkan preseden buruk untuk negara dan bangsa.
    Djohan. 021011.

  2. Jamal Act says:

    Berita nggak berimbang.. tidak menkroscek pihak sumber bermasalah.
    hanya mengadili..seakan2 umat Islam di bogor gak toleran. lihat tuh..di Minahasa, Papua, Bali. orang Islam yang mengadakan pengajian di rumah jamaahnya saja diusir oleh kepala desa yang Kristen, masjid dirubuhkan, siswi pake jilbab dilarang. Orang Islam memang lagi diadu oleh Kristen, bermusuhan dengan orang Islam sendiri. Orang Kristen tepuk tangan….
    Saya salut dengan tokoh2 seperti Pdt. Jan S Aritonang, Romo Mangun Wijaya .. yang lebih santun…tidak ikut2nya menjustifikasi. juga mengakui, orang2 Kristen sendiri sebenarnya tidak fair dalam berkehidupan beragama. padahal, orang GKI Yasmin pemicu masalah malah gak pernah dikorek2 … orang GKI Yasmin berhasil cari siimpati dunia, gobloknya orang2 Islam yang jadi tokoh2 “NASIONAL”, malah ikut2an memojokkan saudara2nya sendiri.

  3. james says:

    sebagai Presiden, SBY itu Lemot Kupoing mampet, DPR sumber Korupsi, WaliKota Diani Budiarto seorang PKI/Komunis, para Aparat Gak punya Gigi lagi banyaknya Nyali Ciut, dasar Negara Pancasila sudah Tidak Berlaku, Negara Indonesia adalah Negara Preman maka Kekuasaan Preman yang Berlaku, ini semua sudah Terbuka Lebar Bagi Mata Internasional hanya Indonesianya Gak Punya Malu lagi !!! alias Tebel Muka

Leave a Reply