FPI Banjar mengobrak-abrik Warung Nasi dan Pedagang Baso + FPI “Sweeping” Pasar 17 Agustus Pamekasan

Posted on August 24 2011 by Banjar.com / Kps/ IM

16 Responses to “FPI Banjar mengobrak-abrik Warung Nasi dan Pedagang Baso + FPI “Sweeping” Pasar 17 Agustus Pamekasan”

  1. Wal Suparmo says:

    FPI menurut Kapolri adalah PARTNER KEAMANAN. Jadi smuanya masih dalam bentuk kewajaran.FPI juga tidak penah dibubarkan dan semakin percaya diri.

  2. pro amrik says:

    Itulah negara kita yg berlaku hukum rimba. Makanya maikin ketinggalan kereta

  3. H L Kwee says:

    Orang kan punya kebebasan, mau puasa atau tidak, itu kan urusan perorangan, kenapa FPI mau ngatur. Kalau bulan puasa orang jualan makanan disiang bolong nggak boleh, memangnya mesti mencari nafkah setelah magrib? Bagi yang menjalani puasa dan dengan adanya orang jualan makanan berarti mentalnya ditantang apa kuat melawan godaan – ini ada kaitannya dengan latihan mental agar tidak korupsi. Para pejabat yang korupsi kan ya begitu karena godaan uang/materi dan mental mereka tidak kuat makanya berbuat begitu. Lha supaya nggak ada yang iming-2 duit, makanya jangan diadakan pembangunan – kurang lebih sama dengan cara berpikirnya orang-2 FPI.

  4. boby says:

    bukan itu yang dihancurkan. kalau mereka cara begitu dibuat kepada para koruptor baru kita dukung membuat negara maju b
    ukan cara brutal begitu kepada rakyat kecil itu membuat negara makin mundur bukan maju

    • boby says:

      kalu cara itu dibuat pada orang koruptor pastri berkurang orang yang korupsi. bukan pada rakyat kecil begitu yang berusaha menyambung hidupnya,berusaha hidup dengan hasil keringat yang halal

  5. Bhidayat says:

    Kejaaam,kejam, sekali. Tidak menghargai semangat orang lain yang sekedar menegakkan periuk belanga.
    Semangat kebersamaan semestinya menegemuka dengan damai. Kenapa restoran2 besar boleh terus buka?. Bukanakah yg berwenang sudah mengeluarakan agar tidak main hakim sendiri.?. menurut hemat saya kesucian beragama malah ternoda dengan tindakan pilih kasih seperti itu.

  6. Luna says:

    santri kok kelakuannya kayak setan gitu. Beraninya cuma ama rakyat miskin dan gak berdosa. Mereka kan cuma mencari makan buat keluarganya. FPI gak berperi kemanusiaan. Santri-santrinya pada goblok di provokasi ama ketuanya kok mau aja..

    • Eman sulaiman says:

      bukan santri yang klakuan kaya setan tpi pedagang itu yang setan wong orang lain sedang puasa eh enak2nya jualan baso siang2 itu kan jurus setan untuk menggoda manusia

      • putra says:

        mas eman…kok pikiranya cetek banget..bahasanya kok nggak mutu ” enak enak julan “..kan emang itu mata pencahariannya..lagian emangnya kalo yang lain puasa apakah orang harus ikut ikutan susah..mental puasanya lemah sekali..baru liat orang dagang bakso sudah ngiler..tunjukkan dong mental puasanya..lagian orang mau cari makan kok di ganggu..lagian kalo orang jualan anda merasa dilecehkan bagusnya hidup di hutan mas..ato di gurun..aneh aneh aja..agama lain juga ada puasa tapi bukan berarti orang lain harus berubah gara gara loe puasa..aneh

        • Sunandi Darsono Al-Maghribi says:

          Bener tu sob orang yang makan nya ja dan yang merusak nya kayak setan udah tau makna serta arti puasa masih tetep saja berbuka puasa di pinggir jalan….apa lagi yag merusak nya gak mikir apa dalam pengrusakan yang di lakukan adalah tindakan anarkis dan jahiliyah katanya faham agama tapi hadis serta makna yang terkandung di dalam nya gak di cermati baik-baik dan di jalan kan baik-baik sesuai syariat nabi kita dan ajaran agama islam.
          dasar manusia bodoh yg gak banyak berfikir dengan otak, berfikir kok sama otot ja tu anggota FPI gak pd ngerti al-qur’an dan hadist2 kayaknya apa hanya orang yg ngaku slam saja y.

  7. Eman sulaiman says:

    islam bagaikan harimau yang sedang tidur……..yang mana saat tidur pun di takuti sekatang islam baru ngoleat belum bangun pun islam di takuti……bukan islam tidak boleh keras tpi tatkala islam di lecehkan apakah kita akan diam saja…????

    • Sunandi Darsono Al-Maghribi says:

      Gw setuju tu man…tu baru da namanya tindakan karena menyangkut dengan agama tp kasus nya apa dulu y gk sob.

  8. andisuraha says:

    susah untuk lawan FPI…ap 2maunya menang terus..klu mau ksh peraturan dengan cra baik baik..jgn main hancurin ajah emang dia bkn grobak ga pake duit…FPI itu sebagian pereman…coba di suruh pada baca al-Quran bisa ga tu….???

    • Sunandi Darsono Al-Maghribi says:

      Betul banget sob coba suruh baca al-qur’an dan hadist kira2 pada mampu gak tu orang2 jangan otot yang di besarin kaya maen fitnes ja maen otot.

  9. james says:

    Eman, puasa itu kan seharusnya adalah ujian bagi diri yang berpuasa untuk Meredam Menahan Emosi termasuk Makanan ??? bukan untuk Melarang orang lain untuk berdagang karena ata Pencahariannya atau pun Melarang Orang Lain untuk Makan dimanapun, kan tidak semua orang Berpuasa, kalau memang demikian menurut Eman berarti selama bulan Puasa itu Membunuh secara langsung bagi mereka yang berdagang demi kehidupan keluarganya, oh alangkah cetetnya benar jalan pemikiran Islami anda itu Eman, kasian deh, apa anda termasuk FPI ??

    • Sunandi Darsono Al-Maghribi says:

      Betul tu sob apa si eman ini orang yang cuma berkomen di dunia maya aja gak bs berbicara pada dunia nyata y….tu berfikir kok ky anak baru lahir komen nya jg gak berbobot banget c kayak apa ja dia maen larang2 orang buat berbuat yang menurut kebanyakan orang benar dan benmanfaat bagi dia dan juga keluarga dia bukan karena dia gak boleh berjualan tp liat dari sisi lainnya jangan maen komen yang gak jelas gt man eman….apa nt termasuk orang yang selalu keras dalam tindakan dan juga perbuatan y dari komen ja ky gt gimana nyatanya dan gimana nanti jd pemimpin keluarga klo tindakan dan omongan anda singkat padat dan gak karuan gt.

Leave a Reply