FPI melarang siswa SMP Al-Irsyadyg sedang upacara untuk menghormati Bendera Merah Putih

Posted on August 6 2011 by Seputarindonesia

29 Responses to “FPI melarang siswa SMP Al-Irsyadyg sedang upacara untuk menghormati Bendera Merah Putih”

  1. @undefined says:

    TUH FPI DISEKOLAH APEL BENDERA DI BILANGI HARAM. TAPI DIA GAK LAIHAT DIRINYA SEDIRI.PERBUATANNYA ITU MELANGGAR KODE2 ETIK NEGERE. NEGARA MAU DIA DIKENDALIKAN OLEH FIP YANG BEJAK AHLAKNYA. DIA KALAU JIHAT DATANGLAH .KEPALESTINA MELAWAN JIONIS ISRAL KALAU BERANI JANGAN BERANINYA DINEGARA SENDIRI. FPI ITU ORANG PALING TERBODOH DIDUNIA.KALAU ADA FPI YG MACAM2 AMA RAKYAT KECIL POLISI JANGAN SEGAN2 TEMBAK AJA DITEMPAT. JAHANAMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

  2. drowenk says:

    Usir FPI dan semua habibnya dari Indonesia. Tak layak bumi Indonesia dipijak oleh iblis hina yang mengatas namakan Islam. Pemerintah harus tegas, atau menunggu rakyat marah?

  3. Rizki says:

    Haram? Hadist nya darimana tuh?

  4. @TuTTeO says:

    Tututp sekolah yang menolak melaksanakan Upacara Bendera dan bubarkan FPI!!!

  5. carel pratama says:

    hahahaaaaaa… FPI..FPI emangnya loe aja yang menganut agama islam… heee kebelinger loe… habibnya juga GOBLOK banget… akhirnya santrinya pada GOBLOK… neriakan orang lain kafir … gk salah tuh … neriakan menghormat bendera haram gak salah tuh… dasar FPI GOBLOK ya GOBLOK BLOK BLOK BLOKKKKKKK…. loe itu bukan LSM islam tapi preman kacangan yang pake baju bersorban buat nutupi aksi loe yang seperti orang israel… kan bener aksi" loe semua yang loe lakukan persis seperti aksinya Zionis Israel… berarti kalo gitu yang kafir siapa… heeee… GOBLOK GOBLOK..

  6. prasa says:

    payah…klo ada berita tentang islam..semua langsung mencaci maki..
    keliatan sekali kalian pembenci islam,padahal islam itu rahmatan lilalamin..

  7. thomas says:

    cuman heran aja ….. PKI pun ngak berani tidak hormat bendera merah putih ….. ini FPI jelas jelas di depan sekolah menyuruh murid tidak boleh hormat pada sang saka merah putih …. tapi KOK APARAT HUKUM DAN MASNYARAKAT kelihatan TIDAK BERDAYA ? ada apa gerangan di balik FPI ini ? siapa di balik FPI ini ?

  8. yakob says:

    lhaaa??? itu ngapain orang gila nyasar ke tengah-tengah lapangan sesi upacara bendera…. bfffffffhhhh…..

    FPI itu mengaku islam tapi tindakan nya bukan islam… upacara mengenang pahlawan kok ga boleh? emang ente Tuhan? kalo mau dianggap jadi pahlawan bilang aja donk, minta aja sama pemerintah biar dikirim ke daerah palestina… paling ga buat lah dirimu lebih berarti wahai FPI.

  9. chaerhar says:

    FPI d usir aja dr indonesia,, keberadaan FPI ga da manfaat mlh bkn mudharat n bkn malu islam aja…!!!

  10. permatanet says:

    koplak FPI, ga nasionalis. memecah belah bangsa. sana jihad lawan israel kalau benar membela Islam.

  11. ANTI ZIONIS says:

    Dasar Yang Ngatain FPI itu Rata" Org Yang suka MAKSIAT ,Kalo ga ada FPI Maksiat makin merajalela,mabok",diskotik,Jablay dll.

    coba Polisi mana berani berantas maksiat ???
    luuu hah lu bisnya ngomong doang ,ga tau sbnrnya tentang FPI,Smua Berita Mojikin FPI , pdahal Bnyk Positifny Cma ga di.posting di Berita .di youtube ada SEARCH aja kgiatan positifny ..

    Biar mereka Rating ada ,hal" Yg Kekersan Di posting pdhal Itu memberantas Kaum Maksiat..

    Darah kafir ,Dan penghujat Islam Halal !!!!!!!!

  12. ambar says:

    yaaahhhh… ada yg ga makan bangku sekolahan.. ck..ck..ck…….

  13. Gerakan Anti FPI says:

    F P I = Front Penoda Islam… NKRI Harga Mati… Kalo Loe (F P I) Gak Suka Sama NKRI Ke Laut Aje Loe… NKRI Bukan Negara Islam, Negara lain yang merupakan negara Islam aja gak kayak loe (FPI)… FPI = TAI…

  14. Netsin says:

    Say NO to FPI
    Say YES to maksiat

  15. KIKY ZEBUA says:

    indonesia adalah negara yang berdaulat….indonesia adalah negara yang memberi kebebasan beragama.semua agama adalah sama.siapa yang menghujat agama orang laen maka dia sudah berdosa.banyak oknum yang mengatasnamakan dirinya adalah FPI,,tpi tidak bisa memposisikan mereka sebagi apa di dalam negara ini.buat semua temen" jangan mudah terpengaruh oleh hal"yang tidak membangun masa depan.tidak usah saling mencela karna itu hanya mengundang dosa saja.mari kita bersama" memberi pemahaman kepada mereka yang tidak mengerti.lakukan yang terbaek,selebihnya biar Tuhan yang bertindak.Salam Damai Buat Semua Agama Di INDONESIA.

  16. irwan komori says:

    Wahh ternyata anda mengharamkan upacara bendera ya ??
    Nabi dari mana loe XD

    • yakob says:

      apa bener begitu??? yang loe ambil sebagian pemahaman ayat aja sieh… ga keseluruhan al-quran… makane salah tafsir…. kekerasan di halalkan, anggap aja kagak dosa… loe mentungin orang emang entar di neraka ga di tagih??? ditagih lah dosa sekecil apapun…

  17. boed says:

    Tidak menghormati bendera secara simbolis tapi ia sangat menghargai nilai nasionalisme lebih di butuhkan Ibu Pertiwi dari pada Menghormati bendera secra simbolis tanpa di barengi dg nasionalisme…banyak orang yg marah ketika ada warga yg enggak mau hormat kepada bendera tapi banyak orang tak peduli kalo bendera dan nilai nasionalisme di injak-injak sendiri dengan praktek-praktek amoral….mari kita hormati bendera sebagai simbol negara dan menjunjung tinggi nilai2 nasionalisme agar ibu pertiwi berhenti menangis….

  18. wien says:

    siapapun anda baik FPI atau bukan… ingatlah bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa pahlawan2 nya yang telah berkurban utk bangsa & negaranya, and soo kita di Indonesia banyak pahlawan2 pendahulu kita (apapun latar belakang suku,agama,warna kulinya)yang menumpahkan darah utk Sang Merah Putih…. agar kita bisa hidup merdeka sampai saat ini di Indonesia. Salam damai & kasih Tuhan utk anda semua.

  19. BLACK says:

    Hormat bendera = Haram?
    HAHAHAHAHAHAHAH….!!!!
    ngakak g cokk liat naa!!!….
    emx ga punya otak ini org" FPI..
    IDIOT NYA LUAR BIASA..

  20. riddik says:

    Kekerasan itu bukan satu" cara terbaik buat memberantas maksiat,..Seharusnya FPI bisa lebih dewasa ngadepin masalah seperti itu. Bukan malah pake cara Barbar buat memberantas kemaksiatan. Islam dijadikan landasan buat menindas orang yg berada dalam lingkungan maksiat. Kalian sebagai FPI seharusnya sadar,..orang yang masuk kedunia maksiat,..g pengen terperosok kedalamnya atau mati dengan bersimbah dosa. G ada yg pengen cuy,…karena apa mereka disana,…mereka bertahan untuk orang yang mereka cintai,..orang yang harus mereka nafkain.

  21. adit says:

    gw penasaran sama anggota FPI, pendidikannya sampe mana sih? SMA lulus ga ya?

  22. pengamat says:

    ini berita bohong. Tidak benar FPI melarang upacara bendera.

  23. Anti FPI says:

    FPI memang harus dibubarkan.Selalu cari gara2. semoga nanti ada ormas tandingannya biar di babat abis tuh preman berkedok agama.

  24. pembela islam says:

    masih mending lah, itu kan hanya soal hormat dan nyanyian,, yg penting kan siswanya memiliki akhlak yang baik,,
    dari pada sang bupati karanganyar TERKENA KASUS KORUPSI!! LEBIH PARAH MANA?? TIDAK HORMAT BENDERA TETAPI BER-AKHLAK MULIA daripada MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA TETAPI TIDAK DIJUNJUNG DENGAN AKHLAK YANG MULIA, BADANNYA HORMAT KEPADA BENDERA NEGARA TETAPI JIWANYA KORUPSI UANG NEGARA??
    ini kasusnya.. dan terkena karmanya.. http://regional.kompas.com/read/2013/11/14/1328473/Bupati.Karanganyar.Tersangka.Korupsi.Rp.11.1.Miliar

Leave a Reply