GEREJA YANG SATU, KUDUS, KATOLIK DAN APOSTOLIK.

Posted on April 30 2010 by Rev. St. Heruyanto.

8 Responses to “GEREJA YANG SATU, KUDUS, KATOLIK DAN APOSTOLIK.”

  1. Tony says:

    ah itu cuma perkataan orang gereja saja yang kebenarannya diragukan. Masa Tuhan dianggap sebagai domba yang harus dikorbankan buat menebus dosa ?

    • James says:

      kamu tahu apa Tony ??? tahu penyaklitmu doang ??? jangan-jangan komen kamu membuat Penyakitmua kambuh dan terus membayangimu sendiri itu karena ulah kamu sendiri

  2. Nawawi says:

    Saya beragama katolik. saya membeli sebidang tanah
    yang katanya di tusuk sate. Teman baik saya menasehati saya kenapa beli tanah itu kan tidak bagus menurut fengsui dan bla bla bla. Saya tidak percaya karena saya hanya percaya Yesus. Mohon pendapatnya. Terima kasih. GBU

  3. agustinus says:

    Kalau menurut hemat saya ini sangat membantu untuk para saudara kita yg tidak seberapa paham tentang gereja katolik,sehingga mereka tidak salah menafsirkan karna perbedaan agama bukan suatu penghalang di dalam kita berbangsa dan bernegara.justru malah sebaliknya kita merangkul,mengayomi satu sama untuk saling memberi pemahaman sehingga kita tidak terpancing dengan isu yang memisahkan kita karna sesungguhnya TUHAN ALLAH mengutus putranya ke dunia ini yaitu TUHAN YESUS tidak membawa satu agama pun tetapi agama itulah sebagai alat atau sarana menuju kerajaan ALLAH melalui YESUS KRISTUS maka bukan agamalah patut diperdebatkan tetapi di sanalah kita membina sikap dan perbuatan kita,itu lah agama sesungguhnya …………god blass you all.

  4. tony says:

    yesus jelas mengajarkan AGAMA sama seperti musa juga mengajarkan agama. Sangat keliru bila dikatakan yesus tidak membawa agama. Agustinus, komentar anda sangat menyesatkan. Barangsiapa yang mengatakan perintah hukum taurat diganti kasih karunia maka sebenarnya dia telah tersesat.

  5. Shangti's+Princess says:

    Tony, YESUS tmengajar siapa sebenarnya Allah itu dan bagaimana selayaknya menganut Allah. Manusia seharusnya tidak menganut Allah dengan mulut saja, tapi dengan SEPENUH hati & ICHLAS. Yesus menegaskan semua orang SUDAH berdosa dan PATUT dihukum mati oleh Allah penciptanya. Tapi Allah itu penuh kasih dan mengijinkan Yesus (satu dari 3 “pernyataan Allah”) untuk turun ke dunia, menjadi manusia. Yesus TIDAK pernah berdosa, jadi Yesus yg satu2nya LAYAK jadi korban kemurkaan Allah menggantikan manusia mati dengan jalan mengorbankan diriNya sendiri (spt domba dibantai tanpa mengeluh) untuk menebus manusia. Jadi siapapun yg percaya akan Yesus, menerima pengorbanannya, menyesal akan dosa2nya sendiri, MINTA ampun atas perbuatannya dan janji tak akan berbuat dosa lagi, dpt diampuni dan dapat diterima kembali oleh Allah. MUSA itu dipilih Tuhan sejak sebelum lahir untuk menegaskan apa PERINTAH TUHAN ALLAH dengan singkat dalam 10 hukum ALLAH yg terukir di 2 belah batu. Tapi Yesus berkata kalau kau betul2 percaya, 10 hukum Allah itu akan diukirkanNYA di hatimu supaya jangan kau lupakan.
    Manusialah yg menciptakan agama dan aliran2. Katolik, Protestant, Pantekosta dll boleh ASAL SAJA hatimu benar2 sujut dan taat pd ALLAH, sebab dengan ikut organisasi itu kau diperingatkan berjalan dalam terang Allah. Tapi kalau nyeleweng dan tambah2i perintah Allah dengan ajaran manusia (thyul, chayalan, tipu2an, ancaman, dll) itu DOSA. Hukum dosa itu MAUT yg kekal.

    • James says:

      sayang banyak orang yang Sesat disini, ada bebarapa seperti Tony, Jono dan Pengamat, itu semua sama hanya ingin Ngeledek dan Menjelakkan agama lain terutama yang Minoritas, maka Indonesia Sukar Sukit untuk Maju !!!

Leave a Reply